Asuransi Kesehatan, Solusi untuk para wiraswasta

Asuransi kesehatan perorangan sangat diperlukan bagi anda sebagai seorang wiraswasta, karena bagi anda yang menjalankan usaha sendiri tentu berbeda dengan mereka yang bekerja sebagai karyawan di suatu perusahaan karena biasanya karyawan suatu perusahaan (terutama perusahaan yang besar dan mapan) biasanya memperoleh fasilitas asuransi kesehatan dari kantor tempat mereka bekerja, sehingga mereka tidak terlalu khawatir untuk masalah biaya perawatan rumah sakit ketika kesehatan mereka terganggu, karena semua biaya atau sebagian besar biaya perawatan rumah sakit akan ditanggung oleh asuransi kesehatannya.

Selain itu seorang karyawan juga mempunyai penghasilan yang relatif tetap setiap bulannya sementara anda yang menjalankan usaha sendiri tentu penghasilan setiap bulan nya tidak menentu, kadang lagi banyak ya bisa banyak banget tapi ketika lagi sepi mungkin bisa ngak ada penghasilan sama sekali.

Untuk itu disinilah peranan “asuransi kesehatan perorangan” harus di manfaatkan karena seperti anda ketahui asuransi adalah tempat anda mentransfer resiko anda secara halal termasuk resiko dalam hal kesehatan anda, yang berarti anda menyisihkan sebagian kecil dana anda untuk hal hal tak terduga dalam hal ini adalah resiko kesehatan anda di kemudian hari.

Anda tentu selalu berusaha menjaga kesehatan dan kebugaran anda, tetapi ketika kesehatan anda terganggu minimal anda punya pegangan “asuransi kesehatan perorangan” yang akan menanggung semua biaya anda mulai dari ketika anda sakit hingga anda keluar dari rumah sakit, bahkan ada perusahaan asuransi yang memberikan fasilitas semua biaya perawatan setelah keluar rumah sakit ditanggung oleh “asuransi kesehatan perorangan”, iya betul semuanya sesuai tagihan hingga maksimum 90 hari setelah keluar rumah sakit.

Fasilitas yang diberikan oleh “asuransi kesehatan perorangan” seperti ini tentu sangat cocok bagi anda, karena bisa jadi ketika penghasilan anda sedang seret dan tidak menentu anda mengalami gangguan kesehatan? jika anda tidak memiliki asuransi kesehatan pasti akan cukup merepotkan anda dan keluarga anda tentunya, dan anda tentu tidak ingin menyusahkan istri atau anak anda bukan ? apalagi sampai mereka harus memelas meminta bantuan orang lain ?


Hubungi kami di (021) 9380 9887 atau 0818 733282 atau email di harryanto.prudential@gmail.com GRATIS KONSULTASI