Asuransi Kesehatan

Seorang sahabat menolak untuk membelikan asuransi kesehatan bagi keluarganya, dengan alasan perusahaan tempatnya bekerja sudah memberikan fasiltas rumah sakit bagi keluarga. Karena tidak mau memaksa, saya akhirnya "mengalah" dan tidak memaksa beliau untuk mengambil program kesehatan bagi keluarga. Belum lama ini, saya mendengar bahwa anaknya masuk rumah sakit karena terkena Demam Berdarah. Saat berkunjung itulah, akhirnya sahabat saya bercerita dan sedikit menyesal, kenapa tidak mengambil asuransi dari saya. Kenapa? tanya saya..
Ternyata, yang dicover oleh perusahaan tidak seluruhnya, tetapi hanya prosentase dari tagihan. Artinya sahabat saya harus mengeluarkan uang juga untuk biaya Rumah Sakit, yang katanya, sudah dicover oleh Perusahaan.

Bapak Ibu, cerita diatas mungkin juga Anda pernah mendengar atau mengalami sendiri. Ternyata perusahaan tempat kita bekerja, tidak mengcover 100% biaya pengobatan untuk keluarga kita.

Sahabat saya yang lain juga menolak karena saat ini beliau masih bekerja di sebuah perusahaan asing, yang memberikan fasilitas luar biasa lengkapnya, termasuk untuk keluarga. Jika memang demikian, alangkah berbahagianya Anda jika ternyata Anda mendapatkan fasilitas lengkap tersebut. Tetapi, berapa lama Anda akan bekerja di sana? Setelah Anda tidak bekerja lagi di perusahaan tersebut (karena pensiun, karena pindah kerja, atau karena ingin berwiraswasta), fasilitas Rumah Sakit yang tadinya Anda dapatkan, akan hilang juga.

Bapak/ Ibu, resiko datang tidak permisi, kapan saja bisa datang. Jika kita siap, saat resiko terjadi tidak akan sampai menguras kantong kita. salah satu solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan berasuransi.

Dengan pembayaran yang relatif murah, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar karena pengobatan Rumah Sakit. Prudential sebagai perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, menjamin dan melindungi perencanaan keuangan keluarga Anda.
Fasilitas apa saja yang Anda dapatkan, jika berasuransi dengan Prudential :
1. Total manfaat maksimal mencapai 645 juta / tahun
2. Operasi 200 juta
3. Perawatan kanker 162 juta / thn
4. Cuci Darah 45 juta / thn
5. Berlaku di seluruh Indonesia, bahkan berlaku juga untuk Rumah Sakit luar negeri (kecuali Amerika, Canada, Jepang)
6. Berupa kartu, sehingga Anda tidak perlu membawa uang cash

Jika memerlukan informasi lebih detail, silahkan hubungi kami :